Breaking News: Klarifikasi Test IELTS by PK-53 LPDP

Sehubungan dengan beredarnya Informasi Penyelenggaraan Tes IELTS Gratis yang dilaksanakan tanggal 23 Januari 2016 yang mengatasnamakan Awardee PK 53 LPDP dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Bahwa telah terjadi kekeliruan atas pengumuman pelaksanaan Tes IELTS yang telah beredar saat ini dan kami telah meluruskannya secara internal.
  2. Bahwa sehubungan dengan hal tersebut mohon agar diabaikan apabila terdapat informasi yang mengatasnamakan awardee PK – 53 LPDP terkait penyelenggaraan Test IELTS gratis.
  3. Awardee PK – 53 LPDP berencana melaksanakan Penutupan Program Persiapan Keberangkatan Kelompok 53 yang salah satu rangkaian acaranya adalah SIMULASI Test IELTS yang akan menjadi bagian dari rangkaian acara penutupan tersebut.
  4. Sehubungan dengan pelaksanaan Simulasi Test IELTS butir 3 tersebut, dapat kami sampaikan bahwa saat ini peserta pelaksanaan SIMULASI Test IELTS telah memenuhi kuota pendaftar.

Dalam hal terdapat informasi lain yang dibutuhkan terkait dengan informasi ini dapat menghubungi Sdri Dita Darwin: dita.darwin@gmail.com

Terima kasih,

Indra Ariyanto

CEO Gempita Bianglala Khatulistiwa

Share this:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail