SAKOLA ABDI – Sebelum dan Sesudah

Pernahkah membayangkan kalau sebuah bangunan yang beberapa bulan sebelumnya masih berbentuk seperti ini

1

Kemudian, berkat kerjasama yang baik dengan penduduk desa, bangunan yang sebelumnya terbengkalai tersebut menjadi seperti ini

2

Haru, bahagia dan tak putusnya mengucap syukur, Sabtu 30 April 2016 lalu kami, segenap anggota PK-53 Ganesha Bianglala masih menerima berkah lain dari BPZIS Mandiri.

Sesuai dengan proposal yang kami ajukan kepada berbagai pihak eksternal, kami menyatakan bahwa donasi dapat berupa dana, buku ataupun barang-barang yang tentunya kami butuhkan. Salah satu di antaranya adalah fasilitas belajar mengajar. Keperluan inilah yang disambut baik oleh BPZIS Mandiri dan direspon dengan mengirimkan meja dan kursi belajar.

Dihadiri oleh perangkat desa dan perwakilan dari BPZIS, Sabtu siang lalu PK-53 dan guru-guru pengelola MTs Al-Inayah menerima sumbangan tersebut yang kemudian langsung diatur dengan rapi.

3

Serah terima dilakukan secara singkat dan kemudian ditutup dengan makan siang sederhana namun nikmat yang disediakan oleh warga Dusun III, Desa Sirnajaya.

Perkembangan ini tentu saja sangat melegakan, dan rencananya tim Ganesha Merangkul akan melakukan peresmian program ini di akhir Mei 2016.

Tak sabar menanti kisahnya? Tetap ikuti web www.ganesha-bianglala.org ini untuk menyimak cerita kami.

This slideshow requires JavaScript.


Penulis: Putri Utaminingtyas

 

Share this:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail