Sobat Bianglala itu Kaku?

Apa benar Sobat Bianglala itu kaku? Tunggu dulu, tenang, tenang…

flashmob

Kami yakin teman-teman pembaca cukup geram dengan kabar ini. Namun, siapa sangka, semenjak merebaknya kabar “miring” yang menyebutkan bahwa Sahabat Bianglala itu kaku, Sahabat Bianglala seakan mendapat tantangan untuk menepisnya. Bak kebakaran jenggot, berbagai respon dari Sahabat Bianglala bermunculan satu persatu berusaha untuk menolak identitas ini melekat di tubuh Ganesha Bianglala.

“Coba kasih lihat video flashmob kita”,kaku ucap salah seorang Sahabat Bianglala di media komunikasi internal Ganesha Bianglala. Tak cukup sampai di situ, berbagai meme kreatif, lucu, dan cukup menghibur juga turut mewarnai kegerahan yang sedang terjadi di tubuh Ganesha Bianglala. Namun, seperti kata pepatah, “ada udang di balik batu”, pernyataan yang muncul di saat Sahabat Bianglala sedang sibuk menjalani masa Pra-PK ini juga turut menyimpan udang di balik batu, eh maksud kami menyimpan misteri, eh… sebentar… maksud kami makna tersirat. *maafkan kami yang juga sedang berusaha memecah kekakuan 😀

Benar! Tak lama setelah kabar ini diterima, ternyata ada maksud dari munculnya pernyataan ini. Sungguh sangat positif makna yang ingin disampaikan, bahwa kami Sahabat Bianglala sedang mendapatkan salam semangat yang tentunya menjadi energi positif bagi Sahabat Bianglala dalam menjalani segala proses di masa Pra-PK.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak yang sudah menitipkan salam ini kepada kami Ganesha Bianglala. Semoga kami dapat menjalani keseluruhan proses yang ada di masa Pra-PK, PK, hingga nantinya berangkat menimba ilmu di kampus tujuan kami masing-masing dengan penuh semangat!

Salam 53mangat!!


 

Penulis: Andreas Maruli Christian Pangaribuan

Share this:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail