Sobat Bianglala on Hoga Hoga Svamitra

Sobat Bianglala? Kami yakin sebagian besar teman-teman pembaca masih asing dengan istilah ini. “Sobat Bianglala”, demikian sebutan untuk teman-teman Ganesha Bianglala. “Terus, Hoga Hoga Svamitra apaan?”, mungkin sebagian teman-teman pembaca juga bertanya demikian. Hoga Hoga Svamitra adalah suatu acara penutupan Persiapan Keberangkatan (PK) yang diselenggarakan oleh teman-teman dari Svara Bumiputera, atau angkatan PK-51 dari penerima beasiswa BPI LPDP.


Hoga Hoga Svamitra, acara yang dikemas dengan tema “Lagu Daerah Sebagai Warisan Budaya Bangsa” ini diselenggarakan pada Minggu, 10 Januari 2016 di Auditorium Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Mulai dari Talkshow Budaya, Cek Kesehatan, Donor Darah, Konsultasi LPDP dari para awardee hingga berbagai hiburan menjadi suguhan bagi mereka yang menghadiri acara ini. Dari serangkaian acara yang telah disusun dan diselenggarakan, acara ini cukup meninggalkan kesan yang sangat baik, bermanfaat, menghibur, dan juga sangat menginspirasi. Kami Ganesha Bianglala juga turut mengucapkan selamat untuk teman-teman PK-51 Svara Bumiputera atas suksesnya penyelenggaraan acara ini, dan terlebih atas suksesnya pelaksanaan serangkaian program PK-51.

hoga4

Di acara yang dihadiri oleh kurang lebih 300-an orang ini, 10 orang dari Bianglalers menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini. Tentu menjadi suatu kesempatan berharga untuk kami Bianglalers dapat menghadiri acara ini. Acara yang juga dihadiri oleh Mocca dan Calvin Jeremy ini sangat menginspirasi kami, terutama sebagai referensi untuk angkatan Ganesha Bianglala nantinya menggelar acara serupa walaupun dengan kemasan yang berbeda. Semoga Ganesha Bianglala dapat mengikuti jejak kesuksesan para teman-teman PK-51 dalam menggelar acara serupa yang direncanakan akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 Januari 2016.

hoga3

Salam Sobat Bianglala!

Share this:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail